Olympiade TAX GOES TO SCHOOL (TGTS) 2021,SMKN 2 Nganjuk Raih Juara 2 Dan 3 - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Monday, November 1, 2021

Olympiade TAX GOES TO SCHOOL (TGTS) 2021,SMKN 2 Nganjuk Raih Juara 2 Dan 3



 


Nganjuk – mediametronews.com - SMK Negeri 2 Nganjuk raih juara 2 dan 3 dalam ajang Olympiade Tax Goes To School (TGTS) 2021.


TGTS ialah olimpiade atau kompetisi perpajakan tingkat SMA/SMK Se-derajat yang diselenggarakan tingkat nasional, kompetisi ini bersifat kelompok atau tim dan dilaksanakan secara online.


Dalam olimpiade yang mengambil tema ‘TGTS Muda Sadar Pajak’ tersebut, juara 2 diraih oleh tim 04 atas nama Ririn Rahmawati dan Siti Robi’ah. Sedangkan juara 3 diraih oleh tim 03 atas nama Evi Yuni Prastisya dan Febby Ayu Lestari. 



Keempat siswa tersebut, adalah siswa kelas XII dari program keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL).


Kepala SMK Negeri 2 Nganjuk, Drs Yatini MSi mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.


“Semoga, ke depan, anak-anak bisa terus meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik dan tetap belajar sehingga bisa meraih prestasi yang gemilang,” harapnya.


Yatini menambahkan, pihaknya mengikutsertkan anak didiknya dalam lomba ini sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan pajak sejak dini kepada generasi muda dan membangun budaya kesadaran pajak sejak usia sekolah.  


“Anak-anak diharapkan mengenal pentingnya pajak bagi Negara,” harapnya.


Diketahui, SMK Negeri 2 Nganjuk memiliki 6 program keahlian, diantaranya Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Otomatisasi Perkantoran (OTKP), Bisnis Naring dan Pemasaran (BDP), Tata Busana, Teknik Kecantikan Kulit dan Rambut (TKKR) dan Seni Tari. (Erni)

No comments:

Post a Comment