Peringati HUT Ke 20, SMK Negeri 3 Blitar Gelar Jalan Santai Dan Pentas Seni - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Wednesday, November 16, 2022

Peringati HUT Ke 20, SMK Negeri 3 Blitar Gelar Jalan Santai Dan Pentas Seni


Blitar...mediametronews.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Blitar menggelar jalan santai dan pentas seni, Rabu (9/11/2022).

Peserta jalan santai diberangkatkan langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Blitar, Solikin dan Kepala SMK Negeri 3 Blitar, Hadi Sucipto.

Kepala SMK Negeri 3 Blitar, Hadi Sucipto mengatakan, berbagai acara digelar untuk mengisi peringatan HUT ke-20 atau Diesnatalis, diantaranya jalan sehat dan pentas seni yang dikemas dalam acara Talent Show Party dari semua ekatrakurikuler.



Sebelumnya, katanya, Senin (7/11/2022), pihaknya menggelar kegiatan tasyakuran potong tumpeng dan doa bersama serta istighosah.

"Untuk doa bersama, penceramah adalah Ustadz Khoirul Yasa'  dari Srengat, Kabupaten Blitar," kata Hadi Sucipto.



Selain itu, lanjutnya, Selasa (8/11/2022), juga juga digelar Grand Final Duta Spanega, Lomba Lagu Ambyar, Expo dan Bazar Kreatif PS.

"Bazar Kreatif PS ini, dalam rangka implementasi Ekspose Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila," imbuhnya.



Hadi Sucipto berharap dengan semangat Diesnatalis ke-20 tahun ini, semua komponen sekolah baik pendidik, tenaga kependidikan, siswa atau anak didik, orang tua, komite sekolah maupun stake holder bergerak bersama dan bersinergi untuk mensukseskan Implementasi Kurikulum Merdeka.

“Kami berharap di usia ke 20 tahun ini, keberadaan SMK Negeri 3 Blitar ke depannya bisa lebih berprestasi, baik prestasi di tingkat Regional, Nasional, maupun Internasional,” pungkasnya. (ERNY)

No comments:

Post a Comment