SMPN 1 Gondang Sabet Segudang Prestasi - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Wednesday, January 18, 2023

SMPN 1 Gondang Sabet Segudang Prestasi



Nganjuk ..mediametronews.com- SMP Negeri 1 Gondang, Kabupaten Nganjuk terus mengasah dan menguji ke­mampuannya dari berbagai bidang. Berbagai per­lom­baan mulai dari tingkat se­kolah hingga tingkat na­sional pun terus dilakukan. 

Kepala SMP Negeri 1 Gondang, Agus Winoto mengatakan, pihaknya selalu mengirimkan siswa-siswinya yang berprestasi untuk mengikuti lomba-lomba yang dise­leng­ga­rakan, baik tingkat dae­rah, provinsi maupun tingkat nasional. Sehingga ba­nyak me­norehkan segudang pres­tasi di setiap perlombaan.

"Selama tahun 2022, peserta didik kita memang sudah banyak mengukir pres­tasi tingkat kabupaten hingga provinsi," terang Agus.

Di bidang non akademis, kata Agus, SMP Negeri 1 Gondang berhasil menyabet juara 2 Atletik Bupati Cup, juara 1, 2 dan 3 Beladiri/Taekwondo tingkat Kabupaten Nganjuk dan masuk 10 besar lomba tingkat Pramuka Penggalang tingkat Jatim.



Lalu, meraih juara 2 bola volley putera,
juara 1 lomba Pembawa Acara dan juara 2 lomba Pemimpin Regu juara 2.

"Untuk yang mempunyai Gugus Penggalang Garuda tingkat SMPN se-Kabupaten Nganjuk hanya SMPN 1 Gondang dan SMPN Prambon," tandasnya.

Selain itu, lanjut Agus, siswa siswi SMP Negeri 1 Gondang juga mengikuti JamNas ke Jakarta, mengikuti kegiatan Jaksa Masuk Sekolah.

"Kita berharap, siswa dan siswi kita terlepas dari berhasil atau tidaknya, ten­tunya bisa mengharumkan nama sekolah," harapnya.

Atas prestasi yang diraih anak didiknya, Agus  menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap para peserta didik yang sudah menorehkan berbagai macam prestasi dalam banyak bidang.

Pada prinsipnya, pihak sekolah akan memotivasi semua siswa SMP Negeri 1 Gondang agar terus berprestasi, baik itu prestasi di bidang akademik maupun di bidang non akademik.



 "Mudah-mudahan pada tahun 2023 nanti lebih banyak lagi prestasi yg akan diraih oleh anak didik kita. Intinya, saya berharap prestasi yg sudah diperoleh ini, harus bisa dipertahankan bahkan harus ditingkatkan pada masa yang akan datang," harap Agus.(Erny)

No comments:

Post a Comment