Pengangkatan Pelaksana Tugas Dan Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 1Tanjunganom - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Monday, April 3, 2023

Pengangkatan Pelaksana Tugas Dan Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 1Tanjunganom



Nganjuk ,mediametronews.com - Kepala SMK Negeri 1 Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Iwan Tresnawan memasuki masa purna per 1 April 2023.

Untuk mengisi kekosongan Kepala SMK Negeri 1 Tanjunganom, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur menugaskan Kepala SMK Negeri 1 Kertosono, Gaguk Wiyono Heru sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMK Negeri 1 Tanjunganom.



Acara Pengangkatan Pelaksana Tugas dan Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 1 Tanjunganom digelar pada Sabtu (1/4/2023) di Aula SMK Negeri 1 Tanjunganom.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Nganjuk, Adi Prayitno,  Pengawas SMA /SMK, Ketua Komnasdik Kabupaten Nganjuk, Sujito, Kepala SMAN/ SMKN se-Kabupaten Nganjuk, Forkopimcam Kecamatan Tanjunganom dan Komite Sekolah.

Dalam kesempatannya, Kepala SMK Negeri 1 Tanjunganom yang memasuki purna, Iwan Tresnawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMK Negeri 1 Tanjunganom.



"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru, staf, komite sekolah dan takmir masjid yang selalu aktif bekerja sama untuk membangun karakter peserta didik," terang Iwan.

Selain itu, katanya, juga bersama-sama berbenah untuk pembangunan gedung dan  keindahan sekolah hingga terwujudnya SMK Negeri 1 Tanjunganom menjadi sekolah Pusat Keuanggulan (PK).

"Karena dengan hal itu telah menjadikan sekolah ini dapat sejajar dengan sekolahan negeri yang lainya," tandasnya.

Sementara itu, Plt Kepala SMK Negeri 1 Tanjunganom, Gaguk Wiyono Heru mengapresiasi kepemimpinan Kepala SMK Negeri 1 Tanjunganom selama ini yang mampu membawa sekolah semakin maju.



"Pak Iwan adalah sosok pemimpin yang sungguh luar biasa, banyak ide dan kreativitasnya, hingga mampu mengubah SMK Negeri 1 Tanjunganom menjadi salah satu SMK favorit di Kabupaten Nganjuk," terangnya.

Menurutnya, hal itu juga tak lepas dari peran serta seluruh keluarga besar SMK Negeri 1 Tanjunganom hingga terwujudnya SMK Negeri 1 Tanjunganom menjadi sekolah PK.

"Semoga, di masa purna tugas, Pak Iwan selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang barokah," harap Gaguk.

"Terakhir saya sangat berharap kepada seluruh keluarga besar SMK Negeri 1 Tanjunganom agar dapat bergandengan tangan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sehingga setiap program dalam mencerdaskan anak bangsa yang ada di sekolah ini dapat berjalan dengan baik, " tutupnya. (Erny)

No comments:

Post a Comment