SMPN 1 Gondang Gelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Tuesday, June 6, 2023

SMPN 1 Gondang Gelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX


Nganjuk - mediametronews.com - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Gondang, Kabupaten Nganjuk Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX tahun ajaran 2022/2023.

Pelepasan yang digelar pada Sabtu (3/6/2023) ini, diikuti 287 siswa siswi kelas IX.



Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Sopingi, Kepala SMPN 1 Gondang, Agus Winoto MPd, Forkopimcam Gondang, komite sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan, wali murid dan peserta didik kelas IX.

Dalam kesempatan itu, Kepala SMPN 1 Gondang, Agus Winoto mengucapkan selamat kepada seluruh anak didik kelas IX yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di sekolah.

"Alhamdulilah, berbagai kegiatan pembelajaran selama 3 tahun ini sudah kalian laksanakan dengan baik," terang Agus sapaan akrab Agus Winoto.



Ia berharap, usai kelulusan, anak didiknya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi baik itu di SMA maupun SMK.

"Pelepasan ini bukanlah akhir dari perjuanganmu, akan tetapi awal dari perjalanannmu untuk meraih cita-cita," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Agus juga berpamitan kepada seluruh undangan yang hadir, karena saat ini, ia telah dipindahtugaskan sebagai Kepala SMPN 1 Wilangan.



"Semoga silaturahmi yang sudah terjalin beberapa tahun ini tetap terjaga, meski saat ini, saya sudah dimutasi di SMPN 1 Wilangan," harapnya.

Agus berpesan, kepada komite sekolah untuk tetap bersinergi dengan sekolah dalam menata dan mempercantik sekolah.

"Apa yang menjadi kekurangan atau kebutuhan sekolah, mari bersama-sama kita kamunikasikan dengan sekolah demi kemajuan sekolah," tukasnya. (Erny)

No comments:

Post a Comment