SMA Negeri 2 Nganjuk Juara Mliwis Putih Cup 2023 - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Tuesday, October 3, 2023

SMA Negeri 2 Nganjuk Juara Mliwis Putih Cup 2023


 

Nganjuk ,mediametronews.com - SMA Negeri 2 Nganjuk menjuarai turnamen sepak bola Mliwis Putih Cup setelah mencetak skor 2 : 1 melawan SMK Negeri 1 Tanjunganom, Senin (2/9/2023).

Diketahui, turnamen ini diadakan oleh Karang Taruna Kelurahan Jatirejo Kabupaten Nganjuk.
Yang pesertanya dari pelajar SMA/SMK se-kabupaten Nganjuk.


Bambang Eko dan Refan Mada saat dikonfirmasi mengatakan, babak pertama kalah dengan skor 1:0, Dengan tekad bulat dan semangat dari team,bisa mengalahkan lawan dari SMEKTA.

Marji selaku ketua MGMP SMA, Pembina sekaligus waka di SMADA sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Siswanya.Prestasi yang ditunggu akhirnya,.. Sungguh luar biasa,"terangnya.

Mliwis Putih Cup saat ini memasuki tahun ke-15 untuk kategori umum.

"Kesuksesan Mliwis Putih Cup dalam turnamen sepak bola di kalangan umum membuatnya merambah ke tingkat pelajar," terangnya.


"Pembukaan Mliwis Putih Cup 2023 tahun ini, Mliwis Putih Cup tingkat SMA/SMK telah memasuki tahun ke-3," katanya.

"Namun, turnamen untuk kategori pelajar berakhir pada 2 Oktober 2023," imbuhnya.

Menurut Marji, turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Desa Jatirejo, Nganjuk, ini diikuti oleh sebanyak 16 tim dari seluruh SMA/SMK di Kabupaten Nganjuk dan 32 tim untuk kategori klub umum.

"Maka tak hayal banyak supporter turut menyaksikan kebolehan para atlet di lapangan hijau setiap pukul 16.00 WIB," tandasnya.

“Turnamen ini dilaksanakan untuk penjaringan bakat-bakat pesepak bola di kota angin. Disatu sisi juga ikut memberdayakan kemampuan karang taruna dalam mengelola sebuah even,"terangnya.(Erny)

No comments:

Post a Comment