SMP Negeri 1 Tanjunganom Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Sunday, October 1, 2023

SMP Negeri 1 Tanjunganom Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah


 

Nganjuk ,mediametronews.com - SMP Negeri 1 Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan acara serah terima jabatan (sertijab) Plt Kepala Sekolah lama Winarti S.Pd., M.Pd. kepada Kepala Sekolah baru Drs. Ponco Yuliono.

Acara sertijab digelar di Aula SMP Negeri 1 Tanjunganom, Sabtu (30/9/2023).



Hadir dalam acara tersebut,  Forkopimcam Tanjunganom, Kepala Desa Tanjunganom, tenaga pendidik SMP Negeri 3 Tanjunganom  komite sekolah dan keluarga besar SMP Negeri 1 Tanjunganom.

Plt Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom yang lama, Winarti mengucapkan selamat datang kepada Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom yang baru.

"Selamat datang kepada Bapak Ponco di SMP Negeri 1 Tanjunganom. Jabatan ini merupakan suatu amanah, semoga dalam menjalankan tugas, diberikan kelancaran dan berkah," katanya.



Winarti juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMP Negeri 1 Tanjunganom atas dukungan kerjasamanya selama menjabat sebagai Plt Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom sejak 1 Agustus sampai sekarang.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom, Drs Ponco Yuliono mengaku senang dan bersyukur  mendapatkan amanah untuk memimpin SMP Negeri 1 Tanjunganom.

"Alhamdulilah, saya diberi amanah bisa kembali ke SMP Negeri 1 Tanjunganom," katanya.



Dalam kesempatan itu, Ponco juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan staf di SMP Negeri 3 Tanjunganom yang telah membantu mengemban tugasnya selama ini, sehingga semua berjalan dengan baik.

"Saya mengajak seluruh guru dan staf yang ada di SMPN 1 Tanjunganom untuk saling berbagi ilmu dan memohon dukungan dan kerjasama untuk membangun pendidikan di SMP Negeri 1 Tanjungan," tuturnya. (Erny)

No comments:

Post a Comment