Dorong Pemulihan Ekonomi , Dinas PUPR Magetan Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Mojopurno - Genengan - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Friday, November 10, 2023

Dorong Pemulihan Ekonomi , Dinas PUPR Magetan Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Mojopurno - Genengan


 

Magetan ,mediametronews.com - Untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Magetan, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Magetan melakukan peningkatan jalan di Ruas Jalan Mojopurno – Genengan, Magetan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan, Muhtar Wahid mengatakan, Ruas Jalan Mojopurno – Genengan, perlu dilakukan peningkatan jalan karena banyak aktifitas masyarakat setempat yang semakin meningkat.

“Ruas jalan antar kecamatan perlu ditangani untuk mengakomodasi mobilitas masyarakat yang semakin meningkat. Dengan demikian, pemulihan ekonomi di masyarakat juga diharapkan kian lancar. Untuk itu, peningkatan infrastruktur penting untuk mendorong pemulihan ekonomi,’’ jelas Muhtar Wahid.


Muhtar menuturkan, kegiatan pemeliharaan rutin dan peningkatan jalan merupakan upaya untuk mendorong aktifitas ekonomi masyarakat.

“Harapan kami dengan dilakukan peningkatan jalan ini, kita bisa memberikan pelayan kepada masyarakat semaksimal mungkin,” jelasnya.

Ia menuturkan, peningkatan Ruas Jalan Mojopurno – Genengan ini dibangun dengan menggunakan anggaran ratusan juta, dari dana APBD.

“Kami menyesuaikan anggaran, karena keterbatasan anggaran, peningkatan tidak bisa dilakukan secara sekaligus, kita hanya bisa mengerjakannya secara bertahap,” jelasnya.

Muhtar menambahkan, masyarakat diharapkan dapat menjaga jalan yang sudah dibangun oleh Pemkab Magetan.
“Harapannya, masyarakat di sekitar ruas jalan ini sama-sama ikut menjaga,” tutupnya. (Erny)

No comments:

Post a Comment