Peringati HUT Ke 50, SMA Negeri 2 Nganjuk Gelar Pagelaran Wayang Kulit - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Sunday, January 21, 2024

Peringati HUT Ke 50, SMA Negeri 2 Nganjuk Gelar Pagelaran Wayang Kulit


 

Nganjuk - mediametronews.com - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Nganjuk menggelar pagelaran wayang kulit dengan mengambil lakon 'Wahyu Cakraningrat', Jumat malam (19/1/2024) di halaman basket SMA Negeri 2 Nganjuk.

Kegiatan wayang kulit dengan Dalang Ki Akbar Syahalam  ini, digelar dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 SMA Negeri 2 Nganjuk tahun 2024.

Dalam pagelaran wayang kulit ini, mendatangkan sederet bintang tamu, diantaranya Cak Komet dan Cak Dodot serta Vita KDI.



Hadir dalam acara tersebut, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Nganjuk, Evi Dwi Widajanti, Kepala SMA Negeri 2 Nganjuk, Rita Amalisa, Forkopincam Nganjuk, sejumlah kepala SMA/ SMK Negeri di Kabupaten Nganjuk dan alumni SMA Negeri 2 Nganjuk.

Dalam kesempatannya, Kepala SMA Negeri 2 Nganjuk, Rita Amalisa mengatakan, berterima kasih kepada semua pihak terutama alumni SMA Negeri 2 Nganjuk sehingga rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-50 SMA Negeri 2 Nganjuk ini bisa terselenggara dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulilah semua kegiatan rangkaian peringatan HUT ke-50 ini bisa berjalan dengan baik, ini tentu berkat partisipasi para alumni yang bersedia sebagai donatur untuk kegiatan ini," terang Rita.



Selain pagelaran wayang kulit, kata Rita, sejumlah kegiatan juga telah digelar diantaranya doa bersama, bakti sosial, Omafisios, pemasangan ucapan dan publikasi, temu teknis serta pameran prosa, senin rupa, dan Festival Musik Akustik.

"Lalu, ada khitanan massal, Smada Basket Ball, Smada Open Turnamen Bulutangkis, bakti sosial 2 pasar murah, Pedhal, pemeriksaan kesehatan gratis, Smada Expo 2024 dan Smada Fun Run," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Rita, seminar motivasi, sarasehan dan santunan siswa yatim piatu, upacara HUT ke-50, lomba karaoke dan mancing mania.

"Peringatan HUT ke-50 kita tutup dengan kegiatan baksos di Desa Pule Kecamatan Jatikalaen bersama Vita KDI," tutup Rita. (Erny)

No comments:

Post a Comment