Ratusan Bahkan Ribuan Simpatisan PKB di Nganjuk Gelar Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran - MEDIA METRO NEWS

Breaking News

Monday, January 22, 2024

Ratusan Bahkan Ribuan Simpatisan PKB di Nganjuk Gelar Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran


 

Nganjuk - mediametronews.com - Ratusan bahkan ribuan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan dukungan kepada Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi itu digelar di halaman voli Desa Tegaron, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024).

"Hari ini kita dari simpatisan PKB di Nganjuk deklarasikan bahwa pada Pemilu 2024 pada tanggal 14 Pebruari 2024, kita dukung pasangan Prabowo- Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024, satu putaran," ucap Koordinator Simpatisan PKB di Nganjuk, M Romli Wibowo

Kepada wartawan, Romli mengaku memilih mendukung paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran karena pasangan ini merupakan calon pemimpin bangsa yang peduli dengan rakyat kecil, seperti petani.

"Kami simpatisan PKB dari berbagai wilayah di Kabupaten Nganjuk menyatakan dukungan kepada Prabowo Gibran," katanya.



Romli menjelaskan bahwa para simpatisan PKB di Kabupaten Nganjuk memilih  dukungan ke Prabowo-Gibran karena menganggap pasangan ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masalah-masalah yang dihadapi masyarakat kecil.

"Kami mendukung mereka karena pasangan yang merakyat. Sangat cocok sebagai pasangan untuk memimpin Indonesia," katanya.

Pantauan di lokasi, ratusan simpatisan yang menghadiri deklarasi tersebut baik pria maupun wanita melanjutkan acara dengan makan bersama. (Erny)

No comments:

Post a Comment